Wednesday 31 October 2018

PAKET TOUR TAMAN SIMALEM RESORT 2 HARI 1 MALAM




tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan, horas! selamat datang di kota medan. bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya.
foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!
perjalanan kita lanjutkan menuju taman simalem resort. enjoy pearl of lake toba! dalam perjalanan,kita akan makan siang di berastagi. berkunjung ke taman lumbini untuk melihat replika pagoda swhedagon yang ada di myanmar.tiba di taman simalem resort. check in hotel  : tongging point hotel **** taman simalem resort. acara bebas! so many things to do in taman simalem resort.yang pasti akan sangat menyenangkan dan menantang. team kami akan membantu.makan malam disajikan di hotel

morning call. hunting sunrise dari one tree hills & amphi-theater. sarapan pagi di hotel. selanjutnya agro tour taman simalem resort. enjoy team akan membantu. setelah agro tour, perjalanan kembali ke kota medan, dalam perjalanan makan siang di lokal resto. tiba di kota,bila waktu masih tersedia bapak ibu akan kami ajak city tour medan atau belanja ole ole khas medan. diantar kembali ke bandara kulanamu,tour berakhir. horas & mauliate.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL
Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan
No Telepon : 0852 7012 6984
No Whatsapp : 0852 7012 6984
Website :
·         www.enjoyholidayindonesia.com
·         www.travelagentmedan.com
·         www.paketwisatadanautoba.com
·         www.laketobatourpackages.com


No comments:

Post a Comment